Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 2 by Yohana Sitorus
Nikhil " Pragya?
kau...?


Apa yang kau lakukan dengan pakaian Tanu?
dimana Tanu?
Pragya " lpskan tanganku.
aku tidak tahu di mana Tanu.
Nikhil " apa kau berencana untuk menikahi Abhi dengan mengenakan pakaian Tanu?
aku mengerti,
ini bagian dari rencanamu.
Tanu sudah curiga bahwa kau akan merencakan sesuatu ketika kau kembali kesini.
Maka dari itu Tanu memintaku untuk terus mengawasimu.
Nikhil " kau pikir tidak ada yang akan menangkapmu?
kau bisa menipu Aaliya dan Tanu ,
tapi aku tidak.
Berterima kasih lah padaku karna aku telah menyelamatkanmu.

Pergi dari sini sekarang juga atau aku akan mengusirmu keluar.
Pragya " tidak.
aku yang akan mengusirmu dari sini.
hanya aku yang akan menikah dengan Abhi.
karnaa aku adalah istrinya.
dan aku melakukan ini hanya karna dia kehilangan ingatannya.
Aaliya,
Tanu dan kau tidak akan bisa menghentikanku.
Nikhil " Tanu yang akan menikahi Abhi karnaa aku membiarkannya dengan Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 2 by Yohana Sitorus"