Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 3 by Yohana Sitorus
Vidyut " aku mencintaimu.
Pihu ialah prioritas mu.
aku ingin menjadi prioritasmu.
baik lakukan saja apa pun yang kau inginkan.
Shagun " beri aku waktu untuk berpikir.
Vidyut " tidak.
aku tidak bisa memberikan waktu.
jika kau menolakku nanti.
hatiku akan hancur.
lebih baik kita mengakhiri semuanya di sini.
aku akan pikir kita tidak pernah untuk bersama.
Shagun " jangan mengatakan itu.
aku tidak ingin kehilanganmu.
aku punya solusi.
aku dapat memberikan hak asuh Pihu untuk ayahnya.


Vidyut menjadi senang.
Shagun " aku akan berbicara dengan ayah kandungnya.
Raman.
dia ialah ayah yang hebat.
dia akan memberikan kasih ibu dan ayah untuk Pihu.
Vidyut " apakah kau yakin.
Shagun " ya.
Vidyut " apakah kau bahagia.
Shagun " ya.

Vidyut memeluk Shagun.
Vidyut " aku mencintaimu.
Pihu akan senang dengan Ayah nya.
ini janjiku.

Shagun mendapat pesan dari Pihu.
Shagun " aku berpikir untuk memberikan hak asuh Pihu untuk Raman.
tapi aku juga mencintainya.
aku bosan, pernikahanku dengan Vidyut ini menarik.
Pihu bisa tinggal dengan Raman.
aku pikir ini ialah keputusan yang tepat.
Pihu " Ayah dimana ka Ruhi.
Raman " dia akan datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 3 by Yohana Sitorus"