Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 4 by Yohana Sitorus
Abhi bicara dalam hati " bagaimana aku akan hidup setelah pernikahan ini?
Jika saja aku menikahi Pragya maka semua orang akan merasa bahagia.
Abhi teringat momen2 kebersamaanya dengan Pragya dan menjadi sedih.
Banguuun banguuun
Di sisi lain "
Sarla tersadar.
Sarla " di mana Pragya?
apa td kau masuk kerumah Abhi dan memberi tahu kan Abhi dan Dadi bahwa Pragya diculik?
 Janki " aku sudah mencoba untuk menelfon Abhi,
tapi...



Sarla " kenapa kau tidak memberitahu mereka?
Janki " kepalamu terluka parah jd aku berpikir untuk mengantarmu ke rumah sakit terlebih dahulu.
Aku mencoba untuk berbicara dengan Abhi namun Aaliya tidak membiarkannya.
Sarla " Aaliya dan Tanu ingin merebut sindoor putriku.
Sarla " Dokter,
aku mohon biarkan aku pergi.
Putriku ada dalam bahaya,
aku harus menyelamatkannya sekarang.
Abhi bicara dalam hati " aku sudah tidak tahan lagi,
kenapa aku merasa ada sesuat yang salah terjadi pada Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 4 by Yohana Sitorus"