Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 1 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 1 By Yohana
Yash berkata apapun yang aku katakan ialah untuk kebaikanmu...
tidak seperti kau tidak bisa hamil lagi...
dan kemudian dia menutup diri.
Mereka saling pandang.
Pari ada di kamarnya dan dia melihat polisi berkata mereka berusaha paling baik untuk menemukan pelenyapan Karan Mehta (produser pertunjukannya).
Polisi berkata kali ini mereka telah menemukan bukti yang kuat.
Mereka yakin kalau si pelenyap ialah seorang wanita dan mereka menemukan kalung di mana dia terlenyapkan.
Dia mengatakan.
syukurlah kalung ini bukan milikku.
Apa yang aku lakukan...
sekarang apa yang akan terjadi?
Dari belakang Vidhi berkata kau akan mendapatkan hukuman.
Pari sangat khawatir.
Vidhi kemudian berkata.
aku telah mengatakan untuk melakukan pekerjaan dapur dengan benar?

Dan kamu lupa Vidhi tertawa dan berkata.
Kau ketakutan seperti kau melenyapkan seseorang.
Dia kemudian berkata.
aku tahu kau berasal dari keluarga besar dan kau tidak pernah bekerja di dapur...
tapi setidaknya ini yang kau coba jadi itu telah cukup.
Mata Vidhi terus di TV dan Pari...

mematikan TV dengan segera.
Vidhi mengatakan.
kenapa kamu mematikannya...
dengan menonton berita kamu bisa tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini.
Pari mengatakan.
sebenarnya aku takut menonton berita seperti itu.
Vidhi kemudian berkata.
aku benar-benar perlu kalung aku kembali yang kau kenakan hari lain saat pergi syuting.
Pari mengatakan.
aku akan menemukannya dan memberikannya padamu.
Vidhi berkata tidak masalah dan beranjak.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 2

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 1 By Yohana"