Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 3 by Yohana Sitorus
Pragya bicara dalam hati " aku merasa sangat takut.
Dimana kau -Abhi-?
aku mohon datanglah utuk membawaku pulang.
Kapan pun aku dalam masalah kau selalu datang untuk menyelamatkanaku,
aku mohon kali ini datanglah juga.
Sebelumnya aku tidak takut mati,
tapi sejak kau mengakui cintamu kepadaku,
aku mulai bermimpi menghabiskan seluruh hidupku bersamamu.
Sejak saat itu,
aku bahwa kau akan membatalkan pernikahanmu dengan Tanu.
Aku bermimpi kau akan mengoleskan sindoor dikeningku.

Aku ingin bersmmu,
selalu bersamamu.
Mataku memang tidak punya harapan.
tapi hatiku mengatakan bahwa kau akan menyelamatkanaku.
rsnya kau seperti berada di suatu tempat didekatku.
Abhi tidak tahu harus mencari Pragya dimana,
sedangkan Pragya merasa tak berdaya karna sedang terikat tali.
Pragya lalu melihat ada se2orang yang masuk,
Pragya mengira itu Abhi.

Pragya " Abhi?
apa itu kau?
aku disini.
namun ternyata orang itu adalah salah satu anak buah Nikhil.
anak buah Nikhil itu mengatakan pada Pragya bhwa Abhi tidak akan mungkin bisa untuk menemukan Pragya,
bhkan jika Abhi dapat menemukan secara tidak sengaja maka mereka berdua akan mati.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 3 by Yohana Sitorus"