Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 1 by Yohana Sitorus
Simmi “ mungkin dia kehilangan mu.
Ibu Raman bertanya tentang orang lain.
ishita " apa yang harus kukatakan.
bagaimana mereka menari.
dan di sekita r Aaliya.
seorang gadis menggoda dia.
Dia tertawa.

Simmi " jangan lupa kau pergi dan beri mereka pelajaran.
ishita mengakhiri panggilan.
ishita berbalik dan melihat Raman.
Raman " Raman.
dia Romi.
ishita " aku Ishaan.

Raman " kau menari dengan baik.
Romi " aku pikir pakaianmu keren.
ishita " ya, aku berpengalaman dalam berpakaian.
Romi " aku pikir aku pernah melihatnya di suatu tempat.
ishita " mengapa kau bertanya padaku.
Raman " aku mencium parfum wanita.
aku tahu ini.
ishita “ gadis itu menari dengan aku.
tidak tahu parfum parfum apa yang menempel padaku.
Romi " benar.
nasibku seperti itu sebelum menikah.
ishita “ itu masalah karna kau menikah.
Raman " kita akan istirahat.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 1 by Yohana Sitorus"