Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 4 by Yohana Sitorus
Abhi sudah mengemudi.
Abhi bicara dalam hati " Apa yang harus aku lakukan?
kemana aku harus pergi?
Bagaimana aku bisa mencari tahu dimana Pragya?
Abhi menghentikan mobilnya.
Dia lalu teringat bagaimana Pragya yang begitu percaya pada Dewa.
Abhi lalu turun dari mobilnya dan pergi ke kuil.

Pragya bicara dalam hati " itu berarti Abhi sudah pergi untuk mencarimu.
Dia tahu bhwa aku diculik.
dan dia datang untuk menyelamatkanaku.
namun Pragya teringat ketika anak buah Nikhil mengatakan bahwa jika Abhi datang,
maka mereka akan membunuhnya juga.

Pragya " tidak.
Abhi tidak boleh datang ke sini.
jika dia melakukannya,
nyawanya akan dalam bahaya.
Dia datang untuk menyelamatkanaku dan aku harus menyelamatkannya.
Aku tidak bisa menghentikannya tapi aku harus melakukan sesuatu dan keluar dari sini sebelum Abhi sampai kesini.
Aku harus melarikan diri dari sini,
tapi Bagaimana crnya?

Abhi masuk kekuil dan mulai berdo'a.
Abhi " Dewa,
Kau tahu aku tidak percaya kepadaMu.
aku tidak menyembahMu,
aku tidak pernah sujud di dpnaMu,
aku tidak pernah merasa membutuhkanMu kecuali ada se2orang yang begitu percy kepadamu.
yang memujamu dan membutuhkanmu hari ini
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 4 by Yohana Sitorus"