Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " jadi mereka di rumah.
kita menikmati kebebasan dengan baik.
kita kehilangan akal untuk percaya pada siapa pun dan datang ke sini untuk memata-matai istri kita.
aku akan meinta besok.
Romi " aku tidak akan minta maaf.

Adi " ia pembohong.
ia akan meminta maaf dulu.
Mereka semua membuat lelucon.
Raman datang ke kamar untuk berbicara dengan ishita.
ishita “ baik kau menikmati kebebasanmu.
kita akan berbicara besok.
Raman membuka lemari dan mendapat pakaian Ishaan.

Raman berpikir apa yang terjadi.
Raman mengingatkan Ishaan dan mengerti.
Raman “ apakah kau sangat mengantuk dan meminta dia kapan dia mulai melakukan hal ini.
kau sedang menikmati dengan menarik kaki kita.
ishita " Ayyo.
menyenangkan ialah kau tidak mengenali aku.
itu mudah untuk menipu mu.
Vidyut menelpon Raman dan meminta Raman untuk datang ke kantor polisi.
Vidyut “ Nisha melenyapkan diri.
Raman terkejut.
Vidyut “ Nisha telah menuduh namaku.
Bantu aku untuk keluar.
Raman " Aku akan datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 3 by Yohana Sitorus"