Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi " Pragya telah begitu memujamu sampai hari ini dan hari ini kau akan memberi imbalan kepadanya.
tolong Dewa.
lindungi dia.
dia dari bahaya.
Aku tidak percaya kepadaMu,
tapi aku mohon.
tolong selamatkan Pragya.
Aku prnh mendengar.
jika kita meminta sesuatu dariMu dengan sepenuh hati,
mk kau akan memenuhinya.
dan sekarang Kehidupan Pragya ada dalam bahaya karna aku.
Apapun yang terjadi pdnya adalah kesalahanaku.

Jika sesuatu terjadi pdnya,
mk aku tidak akan pernah bisa memaafkan diriku sendiri.
Aku mohon jangan menghukumnya karna kesalahanaku.
Pragya telah menderita begitu banyak didalam hidupnya,
tolong jangan lakukan yang lebih buruk lagi padanya.
Aku memhon padamu,
tolong selamatkan dia atau bawalah aku pdnya.
Tiba2 saja ada kelopak bunga yang jtuh dari tangan patung Dewa tersebut.
-dimana dipercaya bahwa itu adalah pertnda baik-
Abhi pergi meningglkan kuil.

Pragya bicara dalam hati " aku tidak melihat ada jalan keluar.
Tapi aku tidak akan menyerah,
Abhi telah berbuat banyak untukku,
dia dengan susah payah datang untuk menyelamatkanaku,
jd aku harus melakukan sesuatu.
Aku harus menghentikannya.
kenapa ikatan tali ini begitu kencang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 1 by Yohana Sitorus"