Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 1 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 1 By Yohana
bhua berjalan pergi.
Gayatri " sebelum kau sibuk dengan pekerjaan rumah tangga biarkan aku membuat puding untuk kau dimasak dengan mentega yang telah diklarifikasi.
Aarti sedikit tersenyum dengan anggukan.
Vidhi ikut aku.
ayo kita masak untuk Aarti.
Aarti dan Vidhi pergi.
Prateik pergi ke Paridhi.
Yash sedang berjalan menuju Aarti.
Prateik " Pari.
jangan khawatir.
Yash berhenti.
aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu.
Yash menatap Prateik dan Pari.
kau melihat bagaimana bhaiya berusaha sangat keras untuk menyelamatkanmu.
Aarti mengambil berkas itu dan " Yash ji kau file.
Yash terkunci dari pikirannya dan terus memeganginya dan " Hah?
Tapi aku.
Aarti " Aku tahu Yash ji.
aku harus banyak bicara denganmu.
Pankaj berkata.

Haruskah kita pergi?
Yash cepat-cepat melepaskannya dari tangan.
Yash.
Prateik?

Aarti " aku akan menunggumu sore ini.
Prateik " ayo kita pergi.
Panakaj dan Prateik berangkat ke pengadilan.
paridhi juga masuk ke dalam.
Dan kemudian aku akan mengatakannya kepadamu.
aku tahu ada sesuatu yang harus aku katakan kepada aku juga.
kau tahu mata kau berbicara sebelum kau melakukannya.
Semua yang terbaik! Aku akan menunggumu malam ini.
Yash tersenyum dan pergi ke pengadilan.
Aarti di kamarnya.
Vidhi tiba dan berkata.
Aku minum jus untukmu.
tolong memilikinya.
Vidhi memperhatikan foto Aarti di sekujur kamar dan terkejut.
Apa ini semua?
Aarti " terkejut?
Vidhi tersenyum.
aku juga sangat terkejut.
Yash ji menemukan cara yang bagus untuk mengakui cintanya padaku.
kan?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 2

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 1 By Yohana"