Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 2 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 2 By Yohana
Vidhi " apa?
Yash bhaiya.
Aarti " Hatiku mengatakan padaku.
Vidhi " itu berarti Bhaiya tidak mengatakan apapun padamu.
Aarti " tidak.
tapi apakah itu benar-benar dibutuhkan?
Foto ini mengatakan itu semua.
kata Vidhi" baik itu tidak menjadi masalah jika dia mengatakannya.
Aarti " Diam mengucapkannya semua dalam cinta.
Vidhi " oh.
Aarti " aku tidak ingin memasukkan dia ke dalam Dilema dengan bertanya padanya kau tahu betapa dia orang yang pemalu.
Itu sebabnya.
Vidhi mengatakan
lebih baik bertanya karena hati kita hanya ingin kita memikirkan apa yang kita inginkan.
Hati kau adalah musuh terbesarmu.
aku ingin apa yang kau pikirkan dan aku tahu itu akan tapi lebih baik untuk membersihkan sesuatu.
Aarti " oke.
jika kau mau maka aku akan bertanya.
aku harap semuanya berjalan baik di pengadilan hari ini dan kemudian.

Saudara laki-laki Scindhia sedang berjalan keluar dari ruang sidang.
Pankaj " Yash kita mendapatkan tanggal berikutnya.
Hakim senang dengan argumennya.
Sekarang kita harus mengumpulkan beberapa bukti yang bisa menyelamatkan pari.
Dan Prateik.
jika paridhi membuat kesalahan seperti ini maka aku tidak akan menyelamatkannya.
Prateik menjadi marah dan " kau menyebutnya sebuah kesalahan?
Seseorang hanya bisa merasakan rasa sakit saat mereka melewatinya! aku tahu Pari aku.
dia tidak bisa salah kemana-mana.
Yash berpikir" kau sedang dalam ilusi Prateik.
tapi aku bahkan tidak bisa memecah ilusi ini.
Yash mengatakan 'Prateik.
jangan marah.
Kami punya kesempatan untuk mempersiapkannya lalu kenapa kau kesal?
Bhaiya kau bisa mengerti apa Prateik yang harus dilalui.
Dia berbicara kasar kepada kau karena dia peduli pada pari.
kalau tidak dia tidak akan pernah melakukannya.
Maafkan dia.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 3

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 2 By Yohana"