Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 4 by Yohana Sitorus
Vidyut " aku tidak tahu tentang gadis itu.
aku melaporkan tentang Nisha.
dia telah mengirimkan shagun menikah dengan aku.
kau telah menempatkan pembatasan pada dirinya.
mengapa kau meletakkannya padaku.
Abhishek mengatakan dia menelepon kau 15menit kemarin.

Vidyut " dia menelepon aku.?
aku tidak.
banyak penggemar menelepon aku.

Abhishek “ dia melenyapkan diri.
kita akan mencari tahu apakah itu melenyapkan diri atau pelenyapan.
mengapa kau gelisah jika kau tidak melakukan apa-apa.
Nisha kaya.
dia ialah putri dengan banyak perhiasan.
Vidyut " baik-lah
apa yang harus aku lakukan.
Pengacaranya datang dengan dengan surat-surat jaminan.
Abhishek “ mengapa kau membawa jaminan.
kita tidak menangkapnya.
kita memanggilnya untuk penyelidikan.
Vidyut " Abhishek tidak memahami.
Melenyapkan diri itu menyedihkan.
aku mencintai fansku.
salah satu penggemarku lenyap dan aku harus hidup dengan kebenaran ini sekarang.
Abhishek “ jika dia menelepon kau berkali-kali.
kenapa kau tidak menghalangi dia.
Pengacara “ kau tidak bisa mengehentikan Vidyut seperti ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1015 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1014 part 4 by Yohana Sitorus"