Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1000 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1000 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita " kita kehilangan Pihu.
aku tidak melihat masa kecilnya.
Ruhi " aku denganmu.

Raman " aku akan memberitahu Pihu kalau cinta Shagun ialah palsu.
dia bukan ibunya.
Ishita " kita tidak dapat mematahkan hatinya untuk kebahagiaan kita.
Pihu mencintai Shagun.

Vidyut meminta maaf.
Raman dan Ishita " kau jangan menyesal.
Shagun akan bereaksi dengan cara yang sama.
tidak ada yang dapat membantu kita.

kita memiliki nasib buruk.
kita beruntung dan mendapatkan cinta anak-anak.

Aaliya pergi ke Ananya bertanya tentang hadiah.
Aaliya " mengapa kau ingin Ibumu marah.
Ananya " apa yang aku lakukan.
Aaliya " mengapa kau mengirim mawar dan cokelat.
Ananya " aku tidak mengirimkan ini.
bertanyalah kepada orang lain.

Ananya pergi.
Aaliya " jika Ananya tidak mengirim hadiah ke Simmi.
siapa yang mengirimkan ini.
ada sesuatu yang mencurigakan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1000 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1000 part 3 by Yohana Sitorus"