Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 4 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 4 By Yohana
Yash mulai memijat.
tapi dia tidak nyaman.
Aarti berkata kepadanya untuk melakukan dengan benar karena dia tidak memiliki efek apapun darinya.
Yash masih tidak nyaman.
Aarti mengatakan.
kamu tinggalkan itu...
aku akan pergi ke bhabhi.
Yash berkata tidak ada yang memberitahuku dimana sakitnya dan sekarang dia menggerakkan rambutnya dan akhirnya pijat dengan benar.
Aarti berterima kasih padanya dan mengatakan aku merasa lebih baik.
bebas stres sekarang...
Yash mengatakan.
tidak hanya stres...
itu jelas tertulis dalam laporanmu kalau kamu telah sangat lemah...
tekanan darah juga tidak normal...
dan kupikir kamu harus...

lakukan aborsi.
Kita tidak bisa mengabaikan fakta dan jelas tertulis dalam laporan kalau tidak mungkin melakukan persalinan normal.
Aarti berkata tidak ada sesuatu di dunia ini yang tidak mungkin...
Kau hanya perlu bicara dalam hati positif.
Yash menayakan bagaimana seseorang bisa bersikap positif dalam situasi seperti itu?
Aarti berkata seperti bagaimana aku mencoba...
aku memberitahumu...
aku akan merawat diri sendiri...
aku akan makan dan tidur nyenyak dan tidak menyimpan stres.
aku hanya akan bicara dalam hati positif dan terus memikirkan hal buruk kemudian melihat bagaimana semua komplikasi akan hilang seperti itu.
Dan kemudian kita akan memenuhi impian maa-bauji dengan menyematkan anak ini ke seluruh dunia.
Yash mengatakan.
kenapa kamu tidak mendengarkanku?
Lihat kau mulai lagi.
Aarti mengatakan.
akulah yang memulai.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 1

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 4 By Yohana"