Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 3 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 3 By Yohana
Aarti kemudian meminta Yash untuk pergi ke dokter bersamanya.
Dia mengatakan.
kita akan melakukan semua tes lagi dan aku yakin semuanya akan baik-baik saja.
Paling tidak.
datang ke dokter bersamaku.
Di rumah sakit.
Prashant berkata karena penyakitnya.
istri keduanya meninggalkannya.
Katanya.
aku banyak berusaha menghentikannya tapi dia tidak berhenti.
Kuharap dia bersamaku dalam masa sulit ini.
maka aku akan bisa melawannya dengan kelenyapan
Dia menayakan kepada Shobha ji.

kenapa maa aku sendiri saja?
Aku tidak bisa lagi mengambil kesepian ini.
aku telah membuat banyak kesalahan dalam hidupku.
apakah aku harus membayar kesalahan aku sepanjang hidupku dengan lenyap kesakitan sendirian seperti ini?
Shobha ji mencium tangannya.
Aarti meminta Yash untuk pergi ke rumah sakit bersamanya.
Dia kemudian berkata.
aku akan kembali sebentar lagi.
Yash menayakan kemana kamu pergi?
Aarti berkata.
aku akan bhabhi...
sebenarnya aku mengalami banyak rasa sakit dan tanganku tidak sampai di sana.
Yash mengatakan.
tunggu dulu...
aku katakan benar kalau aku mengambil semua tanggung jawab kesehatanmu...
jadi sekarang jika kau tidak keberatan maka...
Aarti melewatinya sesuatu yang kau pijat.
Yash memintanya untuk duduk.
Aarti berbalik dan tersenyum.
Yash memintanya untuk duduk.
Dia akhirnya duduk.
Yash menayakan dimana kamu sakit?
Aarti menunjuk punggungnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 4

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 3 By Yohana"