Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 2 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 2 By Yohana
Dia tidak sadarkan diri.
Shobha ji mengatakan.
ibu macam apa aku ini?
Anakku sangat sakit dan aku tidak tahu tentang hal itu.
Dia mengatakan.
tapi kita tidak akan membiarkan apapun terjadi pada kamu Prashant.
Kami akan mengakui kau ke rumah sakit terbesar dan memberi kau perawatan terbaik.
Kami akan menghabiskan semua yang kami miliki tapi kami tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu.
Ayah Prashant juga berkata kita tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Prashant.
Dia mengatakan dia telah berbicara dengan dokter spesialis kanker dan mereka punya janji besok.
Dia mengatakan.
ada pepatah.
dunia hidup dengan harapan.
Shobha ji menangis dan pergi dari sana.
tapi Prashant memegang tangannya dan menghentikannya.
Prashant membuka matanya dan berkata.
jangan menangis untukku.
aku telah banyak mengganggumu.
Aku telah menyakitimu berdua banyak dan aku membayar untuk itu sekarang.
Shobha ji mengatakan.
kenapa kamu mengatakan seperti itu?

Hari itu aku melakukan gubuk kau (hal yang kau lakukan setelah seseorang lenyap) meskipun kau masih hidup.
tapi sekarang ibu yang sama ini akan berjuang dengan lenyapnya untuk hidupmu.
Kau akan tetap di depan mataku hidup bahagia sampai nafas terakhirku.
dan ini ialah janji seorang ibu kepada anaknya.
Yash dan Aarti ada di kamar mereka.
Yash membaca laporan tersebut dan berkata.
aku bukan seorang dokter tapi jelas tertulis dalam laporan kau kalau kehamilan ini sangat berisiko bagimu.
Aarti berkata laporan ini ialah saat aku terlalu stres.
Tapi sejak kami bertemu.
aku tidak stres lagi.
aku sangat senang dan aku menjaga diriku sendiri.
aku yakin tidak ada komplikasi sekarang.
Aarti kemudian membungkuk untuk mendapatkan sesuatu tapi Yash menghentikannya dan memberikannya padanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 3

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 2 By Yohana"