Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 1 by Yohana Sitorus
ishita " tidak.
kita tidak bisa menghubungi satu sama lain.
kita tidak berbicara satu sama lain secara langsung.
Vidyut telah mengirimkan bunga dari Raman.
kita tidak memberitahu siapa pun.
Simmi " aku tidak percayasiapa pun.
aku seoarang ibu.
kau juga seorang seorang ibu dan dapat memahami kesedihanku.
aku tidak akan berbicara dengan kalian berdua.
pergi dari sini.
Mereka semua menangis.
Simmi " ini buruk.
kau tahu ibu benci rahasia.

bagaimana kau bisa menyembunyikannya.
Ayah raman meminta Simmi untuk menghentikannya.
Simmi " biarkan mereka bercanda pada ku.
Ayah raman " ishita mengapa kau menyembunyikan ini ketika kau tau tentang putri kita.
dan Raman berkata tentang kemunafikan kepada ibu mu.
bahkan kau seorang ayah.
apa yang terjadi padamu saat Adi dan Aaliya.
kau benar sebagai ayah dan anak.
kapan kau salah.

Raman " aku tahu aku melakukan kesalahan.
Ayah Raman meminta ishita melakukan Ibu Raman kesedihan kurang dari kesedihannya.
kita dengan kau dan meninggalkan Raman berpikir dia melakukan ketidakadilan dengan mu.
dan kau melakukan semua ini.
kita senang kalian berdua kembali.
tetapi kau memberi kita luka dan mencoba menerapkan salep.
kita menyesali semua ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 1 by Yohana Sitorus"