Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524 part 1 by Yohana Sitorus
Pragya bicara dalam hati " aku bahkan tidak bisa sampai kealtar pernikahan.
Pragya menangis sambil mengenang momen2 yang dihabiskannya bersama Abhi.
Sementara itu Abhi juga memikirkan hal yang sama.
Pragya bicara dalam hati " akhirnya aku kalah lagi.
dan Aku kehilangan harapanku,
kekuatanku,
pernikahanku...

aku sudah tidak bisa mendapatkannya lagi.
Purab " Aaliya,
dimana Pragya?
Aaliya " jika aku tahu,
aku pasti sudah memberitahumu.
Purab " jangan berpura2 bodoh.

kau tahu dimana Pragya.
Aaliya " memang menurutmu siapa yang akan berada dialtar?
Purab " Pragya.
Aaliya " kenapa dia yang berada dialtar?
Purab lalu menceritakan semua rencananya bersama Dadi dan Daasi.
Aaliya berpura2 tidak tahu dengan rencana Purab.
Aaliya " apa kau tidak memikirkan tentang kak Abhi?
Purab " jika sampai terjadi sesuatu pada Pragya,
maka aku memberikanmu pelajaran.
Dewa yang menciptakan cinta Abhi dan Pragya,
dan Dewa juga yang akan menghentikan pernikahan Abhi dan Tanu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524 part 1 by Yohana Sitorus"