Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 2 by Yohana Sitorus
Simmi " ya.
ishita tidak mengerti kerinduan aku untuk Raman.
aku digunakan untuk menangis setiap pemikiran pagi ketika Raman aku akan datang kembali.
aku menangis selama satu tahun.
ishita tidak kasihan pada aku.
Ibu ishita menghiburnya.
ishita meminta maaf dan mengatakan kita melakukan ini untuk Pihu.
jika Pihu tahu ini.
dia tidak akan dekat dengan Raman.
beritanya akan sampai ke Shagun.
maaf.
aku tidak ingin menyakiti mu.
Pihu datang dan meminta Ibu Raman yang kau tidak senang dengan datang aku.
Simmi " bagaimana hal ini bisa terjadi.

aku senang.
Aku tidak menangis.
ini air mata kebahagiaan.
Pihu memohon dan meminta Ibu Raman mengampuni mereka.
Ibu raman " jangan menangis sekarang.
maafkan semua orang demi aku.
Ibu Raman menangis dan memeluk ishita.
Raman dan ishita meminta maaf kepada Ayah Raman.
Ayah Raman pergi.
ishita " ia kesal dengan aku.
dia merasa aku menipunya.
Simmi berkata ayah membutuhkan beberapa waktu.
dia akan setuju.
Raman meminta Ibu Raman untuk memaafkannya.
bantu Dia Tuhan.
Ananya berbicara kepada temannya.
temannya mengajak Ananya dan Pihu di hari ulang tahunnya.
Simmi " Pihu kalau gadis yang baru di sini.
kita akan pergi dan mendapatkan gaun untuk mu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 2 by Yohana Sitorus"