Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " Simmi kami akan memberitahu Romi dan semua orang setelah kita mendapatkan CDnya.
reputasi Mihika dipertaruhkan.
Mihika datang.
Simmi " aku akan datang.
Ishita " tidak.
kau rawat dia.
Raman " apa itu.
Mani " maaf aku berbohong kepada mu.
Pihu marah.
dia di rumah dan tidak ingin bertemu denganmu.
Raman " aku ayah yang jahat.
Mani " tidak.
kau hanya terjebak dalam situasi yang buruk.
Raman " bagaimana menjelaskan hal ini kepada Pihu.
Hari Diwali ku akan bahagia ketika tiga anak-anakku denganku.
Mani " percayalah.
semua akan baik-baik saja.
bersabarlah.


Ishita dan Mihika bertemu Kunal di kafe.
Ishita " mengapa kau menghubungi kami di sini bukan di tempat sepi.
Kunal " akan terlihat seperti pertemuan klien di sini.
Ishita menyebut dirinya pintar.
Kunal " kau tidak kurang.
Ishita " mana CD nya.
maka kau akan mendapatkan semuanya kembali.
Inspektur datang dan meminta Ishita untuk berhenti memeras Kunal.
Ishita " aku menangkap kalian berdua untuk kejahatan ini.
Ishita dan Mihika terkejut.
Kunal tersenyum.

Ishita " kau salah.
Kunal memeras kita.
Kunal " inspektur lihat.
mereka telah mencuri file ku dan laptopku.
mereka akan mengatakan aku memanggil mereka untuk memeras.
Ishita " Kunal ialah penipu besar.
percayalah.
Inspektur " hentikan.
aku mendengar semuanya.
ini buruk kau melakukan semua ini.
Kunal " aku orang yang sibuk.
aku mengatakan aku akan membantunya lain waktu.
dia telah melakukan razia IT Palsu dan mencuri lapotopku.
Inspektur " Ishita apa yang kau lakukan ini.?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 1 by Yohana Sitorus"