Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi " tolong pegang botol infusnya Fuggi.
Pragya " kenapa kau masih memanggilku Fuggi?
Abhi " Itu nama yang bagus.
Kau harus terbiasa mendengarnya,nama itu akan ikut terkenal setelah albumku keluar.
Pragya " Aku keberatan,aku suka dipanggil Fuggi olehmu tapi aku Tidak suka kalau orang lain yang memanggilku dengan nama itu.
Abhi " Hanya aku yang berhak atas nama itu.
Pragya " Kau juga berhak atas diriku.
Abhi " Apa kau bilang?
Pragya " Tidak ada.
Abhi membaringkan Purab diatas tempat tidur.
Abhi " Apa salah Purab?
Entah siapa yang tega melakukan ini padanya.
Pragya kemudian menjelaskan kejadian yang sebenarnya dibalik peristiwa kebakaran.
Pragya " Itu bukan musibah,ada orang yang sengaja melakukannya.
Abhi " Apa kau mencurigai seseorang?
Pragya " Aku Tidak punya bukti,untuk saat ini aku Tidak bisa bicara apa2.

Tanu masuk ke kamar Aaliya,dia mengambilkan ponsel Pragya yang jatuh agar Pragya Tidak melihat Nikhil.
Saat Abhi masuk ke kamar mandi,Tanu memberitahu Pragya kalau nenek memanggilnya.
Pragya pergi dan lgsg kembali.

Pragya " Aku Tidak akan kemana2 sampai Abhi keluar dari kamar mandi.
Nikhil berhasil keluar saat Pragya lengah.
Pragya " kenapa kau tutup pintunya?
Tanu " Ini kamarku dan ini pintuku.
Pragya " Tapi ini kamar Purab sekarang.
Tanu " Lihat saja sampai kapan dia akan tinggal disini.
Abhi keluar dari kamar mandi.
Abhi " kenapa kalian diam dan berdiri disini?

Pragya pamit pulang dan memberitahu Abhi kalau besok bibi Jhanki akan datang untuk menjaga Purab.
Abhi " Fuggi.
Pragya " Apa syang?
Abhi " Tunggu sebentar,aku ingin mengatakan sesuatu.
Pragya " Apa?
Abhi " Terimakasih untuk segalanya,kau telah banyak membantu keluarga ini.
Aku tau kau bukan anggota keluarga ini tapi kau telah seperti keluarga disini.
Kau bukan bagian dari keluarga ini tapi tanpamu rumah ini Tidak terasa seperti rumah.
Pragya " Aku juga bagian dari keluarga ini,kau tau itu tapi kau memungkirinya,tapi Tidak lama lagi kau pasti akan menerimanya
Abhi " ?
Pragya " Sampai jumpa.
Abhi " Hei Fuggi.
Abhi bicara pada Tanu.
Abhi " Lihat itu,setelah melempar teka-teki,dia pergi begitu saja.
Kau mengerti apa yang dia katakan?
Tanu pergi dengan wajah kesal.

Keesokan harinya,Aaliya menyuruh Tanu untuk menemui Abhi dan mewarnainya dengan bubuk holi.
Tanu masuk kedalam kamar Abhi membawa bubuk holi,dia berbisik dibelakang Abhi
Tanu " Selamat hari holi Abhi.
Abhi terkejut dan berteriak,"Mau apa kau?
Tanu shock,bubuk holi ditangannya tumpah.
Tanu " Maafkan aku.
Ini kan hari holi,mitosnya pasangan yang akan menikah harus lebih dulu saling mewarnai karna itu akan jadi pertanda yang baik.
Abhi " Aku Tidak percaya dengan mitos itu,omong kosong.
Aku Tidak mau main holi karna aku selalu main holi bersama Purab.
Tahun ini aku Tidak akan melakukannya.
Beritahu semua orang diluar,Tidak ada yang boleh melempar pewarna kearahku.
Kalau masih ada yang berani melakukannya,aku akan memutuskan hubungan dengannya dan mengusirnya keluar dari rumah ini.
Mengerti?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 1 by Yohana Sitorus"