Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " ya.
itu alasannya.
dia berbohong.
kami tidak memeras dia untuk hal apapun.
kami ingin CD kami kembali dari dia.
Inspektur " CD.
apa yang ada di dalamnya.
Ishita melihat semua orang di sekitar.
Ishita " Kunal tahu kita tidak bisa mengatakan tentang CDnya.
jadi dia memanggil kami di sini.
sangat cerdas.
Inspektur meminta Ishita untuk tidak membuat panggilan telpon.
Ishita " bagaimana kau bisa menghentikan aku.
Inspektur " kau harus datang ke kantor polisi dengan kami.
Kunal tersenyum.
Polisi membawa Ishita dan Mihika.


Shagun melihatnya dan menginformasikan kepada Ashok.
Shagun " mereka pergi.
apakah kau menginformasikan pada media.
pastikan mereka sampai di kantor polisi pada waktu yang tepat.
sempurna.
terima kasih.
Shagun mengakhiri panggilan.
Shagun " Raman tidak dapat merebut Pihu dariku.
Ishita akan membantu aku dalam hal ini.

Mihir khawatir karena Ishita tidak menjawab telponnya dan berpikir untuk pergi ke coffee shop.
Raman datang dan meminta Mihir untuk mengelola pertemuan.
Raman " aku ingin bertemu Kunal dulu.
aku tidak ingin bekerja sampai 3 hari.
Mihir " mengapa kau akan bertemu  Kunal.
Raman " Kunal akan membela kasus hak asuh Pihu bagiku.
aku bisa mendapatkan Pihu.
dia memenangkan kasus seperti itu sebelumnya.
kau aturlah semuanya.
Raman pergi.
Mihir bicara dalam hati " akankah aku mengatakan kebenaran Kunal pada Raman.
aku pikir aku harus menunggu.
aku akan menangkap basah Kunal .
maka aku akan mendapatkan ketenangan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 2 by Yohana Sitorus"