Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 968 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 968 part 4 by Yohana Sitorus
Romi melihat Raman khawatir.
Raman " maaf untuk apa Ishita lakukan dengan Mihika.
dia tidak berpikir hasilnya.
Romi " tolong berhenti.
apa pun yang dia lakukan ialah untuk membantu Mihika.
Raman " itu semuanya terjadi.
Mihika punya lebih resiko untuk di fitnah.
aku berharap hubunganmu dan Mihika tidak mendapatkan celah.
Romi " kita baik-baik saja.
ini tidak terjadi untuk pertama kalinya.
hubungan kami menjadi lebih kuat.
aku lebih muda darimu.
aku ingin memberitahumu.

tidakkah kau berpikir kau menjadi jauh lebih ketat terhadap kak Ishita.
dia melakukan ini untuk kami.
dia selalu jatuh dalam masalah karena kita.
cobalah untuk memahaminya.
pikirkan dia
Aku tahu kau marah.
tetapi ini bukan kesalahannya.
itu tidak akan baik jika kau pergi.
Ishita melakukan semua ini untuk kita semua.
Raman " masalah. Ishita dan Shagun begitu berbeda.
Shagun egois dan Ishita selalu berpikir dan peduli untuk orang lain.
aku bilang dia tidak harus menjadi malaikat.
Raman pergi.
Romi berharap Raman mengerti.
mereka setelah bertemu banyak kesulitan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 968 part 4 by Yohana Sitorus"