Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 4 by Yohana Sitorus
Abhi " Kalau kau Tidak mau aku akan main dengan Pragya.
Tanu menghentikan Abhi,mereka lalu saling memberi pewarna holi.
Nikhil datang sambil memainkan drum bersama para pemain musik.
Nikhil memberi pewarna kewajah Tanu,Tanu Tidak mengenalinya karna Nikhil menyamar dan wajahnya penuh pewarna holi.
Tanu " Berani2nya kau memberi pewarna kewajahku.
Aku akan beritahu Abhi biar kau dipukuli.
Nikhil melepas kumis palsunya.
Tanu " Nikhil?
Nikhil memberitahu Tanu kalau dia akan pergi setelah melenyapkan Purab
Nenek Indu menyuruh Jhanki pergi merayakan holi,Robin yang akan menjaga Purab hari ini.
Abhi melihat Pragya sedang berbincang2 dengan seorang wanita,dia bicara dalam hati,"Kalau aku memberi Fuggi minuman yang dicampur bhaang(rempah yang memabukkan),aku pasti bisa lihat sisi lain dari dirinya saat dia mabuk.
Abhi mengambil 2 gelas minuman dingin dan memanggil Pragya.
Abhi " Hei sstt.Fuggi.Suitsuit..Fuggi.Hei.
Pragya mendekati Abhi.
Pragya " Ada apa?
Aku sedang ngobrol.
Apa itu?
Abhi " Minuman dingin spesial untukmu.
Pragya " Aku telah minum 3 gelas,kau saja yang minum.

Abhi " Aku membawakannya untukmu dengan penuh cinta,minumlah.
1 untukmu 1 untukku.
Pragya " kenapa kau memaksa?
Abhi " Aku Tidak memaksa,tapi memohon.
Kumohon minumlah?
Pragya mengintip isi gelasnya.
Abhi " Apa yang kau lihat?
Pragya " Itu minuman dingin kan?
Abhi menempelkan gelasnya kepipi Pragya.
Pragya " Kau Tidak memasukkan sesuatu kedalamnya kan?
Abhi " Apa maksudmu?
Maksudmu aku ingin memberimu minuman yang Tidak2?
Tidak akan.
Ini minuman oranganik,herbal,minuman dingin herbal.
Pragya " Maksudku,kenapa kau,aku,
Abhi " banyak sekali pertanyaanmu.
Minuman dinginnya nanti berubah jadi teh panas.
Pragya bicara dalam hati,"Aku yakin dia memasukkan bhaang kedalamnya,karna itu dia memaksaku.
Abhi " Cheers.
Pragya " sedang apa Tanu disana?
Pragya membuang minumannya saat Abhi menoleh dan pura2 meminumnya sampai habis.
Abhi bicara dalam hati,"Dia meminumnya sampai habis?
Mari kita lihat apa yang akan dia lakukan sebentar lagi,pertunjukkannya akan segera dimulai...
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 503 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 4 by Yohana Sitorus"