Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 1 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 1 by Yohana Sitorus
Pagi nya.
Raman marah.
Ishita membawa teh.
Raman " aku akan pergi.
Ishita " aku tidak akan membiarkan kau pergi.
kau selalu marah dan mengabaikan aku.
bagaimana masalah bisa diselesaikan.
Kunal jahat.
dia memiliki CD Mihika.
mengapa aku akan menjaga hal-hal yang dipertaruhkan.
Raman " baik-lah
kita akan pergi dan berbicara dengan dia.
jika kita tidak mendapatkan solusi maka...

Ishita " kau pikir aku sedang bersenang-senang melakukan hal ini.
Raman " rubahlah dan ikut aku.
aku akan menunggumu.
Raman melihat Simmi di pintu dan pergi.
Ishita " pertarungan ganda untuk bertarung dengan dunia dan memenangkan kepercayaan suami.


Shagun berterimakasih kepada temannya karna telah mengundang dia.
Shagun " setelah apa yang Ishita lakukan.
aku merasa...

siapa yang akan melihat pada saluran berita.
siapa yang dapat berpikir Ishita bisa melakukan ini.
aku merasa sedih karena anakku terkait dengan mereka.
Wanita " aku pikir kita tidak harus membicarakan hal ini.
aku pikir Ishita tidak bisa melakukan ini.
Shagun " Pihu trauma melihat beritanya.
Wanita lain " aku ingin menjaga anak-anak ku jauh dari hal-hal seperti itu.

Mihir pulang dan bertanya pada Raman.
Simmi " Raman dan Ishita pergi ke kantor polisi untuk menghadapi Kunal.
Mihir " apa.?
Kunal sangat pintar.
bagaimana Mihika.
apakah Romi dengan dia.
aku berharap dia mengerti Mihika tidak bersalah.
Simmi " Romi mengertri semua dan merawat Mihika.
tapi Raman marah.
Mihir mendapat panggilan telpon.
Mihir " aku harus rapat penting.
beri aku informasi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 1 by Yohana Sitorus"