Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 2 by Yohana Sitorus
Kunal datang ke kantor polisi dan melihat Raman dan Ishita.
Kunal " inspektur kenapa kau meneleponku.
Inspektur " kami ajak bicara Ishita.
dia bilang kau memeras Mihika.
apakah kau memiliki CD-nya.?
Raman " Ishita tidak pernah berbohong.
Kunal memiliki CDnya.
Kunal " aku bilang dia wanita frustrasi.
dia membuat berita karena aku tidak mengambil kasusnya.
apakah dia mendapatkan CD dari kantorku.?
Inspektur " baik-lah.
aku mendapat catatan teleponmu.
kau juga ada ketika memeras dan menelpon Mihika.
Kunal " aku pergi untuk bertemu klien besar.
Ishita " bagaimana kau akan menjelaskan tentang penelpon pemeras.
Inspektur " ya.
kita memilikinya dan menunjukkan catatannya.
Kunal " bagaimana mungkin.
hari apa dan kapan.
aku dengan Ashok pada hari ini.
Ishita " aku yakin kau menelpon Mihika.
Kunal " mengapa aku melakukan hal itu.
dia adalah istri temanku Romi.
aku membantunya di resor.
Ashok bersamaku dan teleponku ditinggalkan di sana di resor.
mungkin dia melakukan semua ini.
aku bertemu dia sejak beberapa hari mengenai kasus ini.
Inspektur " Ashok.
Kunal " aku tidak tahu Ashok melakukan hal ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 2 by Yohana Sitorus"