Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 3 by Yohana Sitorus
Wanita " Pihu pergi menjauh dari putriku.
karena Pihu kau adalah putri penjahat.
Shagun tersenyum.
Pihu pergi menemui Shagun.
Pihu " aku ingin pulang.
aku ingin pulang sekarang.
Shagun setuju.

Ashok " inspektur ya.
aku melakukan ini.
Kunal " kau pria terhormat dan melakukan ini?
Ashok " ya.
bahkan aku punya masalah pribadi.
Inspektur " mengapa kau melakukan hal ini.
Ashok " aku melakukan ini untuk masalah Mihika.
dia mantan istriku.
ketika Mihir tidak enak badan.
aku mengganggunya.
aku akan mengatakan bahwa tidak ada CD tersebut.
Ishita mendapatkannya setelah aku mempunyainya.
aku membuat panggilan telpon dari telepon Kunal.
aku akan memberitahu segalanya.
tapi Kunal membuat Ishita ditangkap.
Raman marah.
Inspektur " Ashok kau tahu ini adalah tindak pidana.
Ashok " ya.
pengacaraku siap dengan surat jaminan.
Ishita bicara dalam hati " ada sesuatu yang salah.
aku tidak bisa percaya ini.

Shagun memberikan Pihu minum susu dan tidur.
Shagun " aku merasa menyesal karna melakukan ini tetapi aku harus memastikan bahwa Raman tidak membuat Pihu pergi.
karema dia mencintai Pihu.
Shagun memeriksa botol obat.
Shagun bicara dalam hati " Mani dan Aaliya berada di rumah.
sempurna...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 3 by Yohana Sitorus"