Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 4 by Yohana Sitorus
Shagum memanggil Pihu dan melihat Pihu tertidur lelap.
Shagun membuka pintu dan mulai berteriak.
Shagun menyimpan botol di bawah bantal Pihu dan Pihu bangun.
Shagun " apa botol ini.
Mani dan Aaliya datang.
Shagun " aku terkadang minum pil obat tidur.
mengapa Pihu mengambil ini.
Pihu " aku marah karena teman-temanku tidak bermain dengan ku karena Ishita.
aku tidak tahu tentang pil ini.
Shagun " mengapa kau berbohong.
apa kau baik-baik saja.?
aku akan hubungi dokter.
Shagun memeluk Pihu dan menangis.
Mani dan Aaliya khawatir.

Ishita " ada sesuatu yang salah pada Raman.
aku yakin Kunal terlibat.
Raman " hentikan.
kau tahu Ashok memanfaatkan orang.
bagaimana kau ragu kepada Kunal.
Raman menghentikan Kunal dan meminta maaf.
Kunal " aku harus pergi.
aku terganggu.
Raman " aku tahu apa yang kita akan lalui.
kau bisa mendapatkan anakku kembali.
ini adalah kesalahpahaman.
Kunal " pekerjaanku tergantung pada gambar ku.
namaku hancur.
Maaf aku tidak akan pernah bisa membantumu.
Kunal pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 970 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 969 part 4 by Yohana Sitorus"