Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 970 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 970 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " kita akan mendapatkan pengacara yang lebih baik.
Kunal bukan orang baik.
dia pemeras.
bagaimana menjelaskan kepadamu.
kami mendapat rincian tentang dia.
dia penipu.
tolong Raman.
berhenti mengikuti orang ini.
Raman " kau menghakiminya.
Kunal adalah seorang pengacara dan harus berjuang dalam kasus apapun.
aku tidak peduli dia baik atau buruk.
aku yakin dia bisa membuat Pihu kembali.
tetapi sifatmu telah merusak semuanya
aku akan kehilangan Pihu selamanya karenamu.
Raman mendapat panggilan telpon dan terkejut
Raman pergi menemui Pihu dan memanggil dia keluar.
Pihu datang.
Raman menangis dan memeluknya.
Raman " aku terlalu takut.
Shagun.Mani dan Aaliya melihat.
Pihu " aku baik-baik saja.
Mani " Pihu.
Ayahmu mencintaimu.
jangan membuat dia pergi.
tolong.
Raman memeluk.
Raman " apakah ada yang memberitahu kau sesuatu.
apakah ada yang melakukan hal ini?
Pihu melihat Ishita.
Ishita terlihat tererkejut.
Shagun bicara dalam hati " sekarang akan menyenangkan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 970 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 970 part 1 by Yohana Sitorus"