Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " tidak.
alasannya ialah sesuatu yang lain.
Mihika " apa itu.
Aaliya datang kerumah Bhalla dan bertanya pada Neelu dimana Ishita.
Neelu " dia di kamar.
Mihika menangis.
Mihika " apa.
Pihu mencoba melenyapkan diri.
Aaliya " aku tidak berpikir Pihu melakukan ini.
ini rencana bibi Shagun.
dia melakukan sesuatu.
Aaliya mengatakan semuanya  apa yang di jawab oleh Pihu.
Ishita terkejut.
Ishita " bagaimana Shagun bisa melakukan hal yang begitu rendah.
Mihika " Shagun pintar.
kita harus berurusan dengan dia.
dia terus menahan Pihu dan mencuci otak semua orang.
semua orang merasa dia ibu yang baik.
aku merasa sedih bagi Pihu.
dia menjebak nya.

Aaliya " bagaimana kita bisa membuktikan kalau Pihu tidak mengambil pilnya.
Mihika " ada satu cara.
kita harus membawa Pihu ke konselor anak.
mereka akan membuat Pihu mengakui kebenaran.
Ishita menyukai ide itu.
Aaliya " ada masalah.
Mihika " aku tahu.
ini sulit karena Shagun akan tahu.
tapi kita tidak harus membiarkan Shagun tahu ini dan membawa Pihu.

Aaliya " klien mempromosikan merek dengan fashion show.
Shagun menyukai semua ini.
jika aku katakan padanya untuk membawa bagian bersama Ayah.
dia tidak akan mengatakan tidak.
dia akan sibuk dan kita bisa membawa Pihu ke konselor dengan mudah.
Mihika " hati-hati tidak terlihat palsu.
Aaliya " Simmi dan aku sedang mempersiapkannya.
ini tidak akan terlihat palsu.
Ishita " Shagun tidak akan ragu.
Aaliya " itu acara publik.
dan akan datang pada iklan.
Mihika " yakinkanlah Shagun untuk berpartisipasi.
Aaliya meminta Mihika untuk tidak khawatir.
Aaliya pergi.
Ishita " aku berharap ini akan segera berakhir.
aku merasa lega.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 2 by Yohana Sitorus"