Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 3 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita mencoba memanggil Naina
Ibu Ishita " Ishita Naina ialah putri sahabatku.
dia berharap pada Naina.
karena dia akan ke Austria.
Ishita menelpon dan memberikan telepon ke Ibu Ishita
Ibu Ishita berbicara kepada ibu Naina dan keinginan Naina untuk perjalanannya.
Ishita berbicara kepada Naina.
Naina " Aku akan bertemu tunanganku dan mengakhiri semua dari kejauhan.
Ishita " jarak meningkatkan cinta.
Naina " aku berharap begitu.
Ishita " aku ingin kau mendapat cintanya di Pardes.
semoga perjalananmu bahagia Naina.

Naina " terima kasih.

Ibu Raman pulang dan mengejutkan semua orang.
Ibu Raman meminta Neelu untuk membuat teh yang terbaik dan Kachoris panas.
Ibu Raman " aku merindukan bertengkar dengan Ibu Ishita.
Simmi " dia juga merindukanmu.
segarkan dirimu dan kemudian bertengkarlah dengan dia.
Ibu Raman menyanyakan tentang Ishita dan Raman.
Ayah Raman " mereka akan datang.

Raman menegur orang kantor.
Raman " di mana Mihir.
bagaimana kau tidak memberitahu aku tentang pertemuan penting.
Pria " Mihir tidak datang hari ini.
Raman mendapat surat dari Mihir dan membacanya.
Raman " apa yang terjadi...

Ibu Raman memberikan daftar ke Ayah Raman.
Ibu Ishita datang dan bertanya kepada Ayah Raman tentang Suaminya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 3 by Yohana Sitorus"