Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 504 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 504 part 2 by Yohana Sitorus
Pragya " Aku tidak takut pada Tanu.
untuk apa aku takut ?
Kau yang harusnya takut karna kau yang akan menikah Dengannya.
Kau tidak boleh tebar pesona seperti itu.
Abhi " Aku tidak tebar pesona padamu.
Pragya " Aku memelukmu karna aku shock dan takut melihatmu terluka,tapi kenapa kau membalas pelukanku ?
Abhi " Kalau ada orang yang mengatakan halo padamu,kau harus jawab halo.
Kalau ada orang yang menjabat tanganmu,kau harus menjabat tangannya juga.
Itu namanya sopan santun.
Jadi kalau ada orang yang memelukmu,kau harus memeluknya balik.
Pelukan itu sangat penting kan ?
Kalau aku tidak memelukmu balik,kau akan berfikir aku sombong karna aku bintang rock.
Pragya " Tuan Mehra,anda sangat cerdas.
Aku tau ada alasan lain yang belum kau katakan padaku.
Abhi " Ya,ada.
Kau ketakutan,aku berusaha menenangkanmu.
Kau gemetaran,jadi aku memelukmu.
Pragya lalu pergi karna nenek memanggilnya.


Tanu dan Nikhil bertengkar saling menyalahkan atas gagalnya rencana pelenyapan Purab.
Purab bermimpi saat Nikhil hendak melenyapkannya,ia terbangun dan bicara dalam hati,"Nikhil ?
Mungkinkah orang itu ialah Nikhil ?
Musuhku hanya Aaliya,Tanu dan Nikhil.
Abhi tidak bisa tidur karna gelisah memikirkan Pragya,ia tidak sabar ingin mendengar suara Pragya.
Abhi memutuskan untuk menelfon telfon rumah Arora agar Pragya tidak tau siapa yang menelfon,ia bicara dalam hati,"Semoga Pragya yang mengangkatnya.
Pragya mengangkat telfon.
Pragya " Halo ?
Halo ?
Ya sayang,kau dengar suaraku ?
Siapa ini ?
Abhi senyum2 dan bicara dalam hati,"Dia bilang ya sayang.
Abhi menelfon lagi setelah Pragya menutup telfonnya.
Pragya " Halo ?
Halo.
Sarla " Pragya,kenapa teriak2 halo ?
Siapa yang telfon ?
Pragya " tidak tau bu.
tidak ada suaranya.
Sarla " Mungkin telfon salah sambung,matikan saja.
Beeji " Itu bukan telfon salah sambung.
Beeji meyakinkan Pragya kalau itu ialah Abhi yang ingin dengar suaranya,Abhi menelfon sekali lagi.

Pragya " Halo,dengar,walaupun kau diam,aku tau kau yang menelfon,kau sudah tertangkap seperti pencuri.
Abhi " Siapa yang mencuri ?
Aku bukan pencuri.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 504 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 504 part 2 by Yohana Sitorus"