Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 4 by Yohana Sitorus
Ayah Raman " dia bergabung dengan klub lawak.
dia ingin mencoba hal-hal baru.
Ayah Raman pergi.
Ibu Ramn " Madhu mengapa kau khawatir.
Ibu Ishita " dia tidak memberitahu aku.
kenapa dia menyembunyikan ini.
Ibu Raman " mungkin dia lupa.
kau juga sibuk.
dia mengatakan kepada Ruhi kalau kau membosankan.
Ibu Ishita " apa dia katakan ini.
Ibu Raman " ya.
aku juga melihat kau membosankan.
laukan sesuatu yang baru.
Ibu Ishita bicara dalam hati " aku mungkin akan kehilangan Vishwa.
Ibu Ishita " ya.
aku harus melakukan sesuatu sebelum itu akan terlambat.
Ibu Ishita pergi.

Ibu Raman " aku mengatakan kepadanya untuk pergi untuk jogging track.
tidak tahu di mana melacak dia pergi.

Shagun berbicara dengan temannya.
Shagun " tidak ada pihak diwali dan acara.
kau membosankan.
Aaliya datang padanya dan memberikan bentuk kontes pasangan.
Aaliya meminta Shagun untuk berpartisipasi.
karena dia memiliki selera mode yang besar.
Shagun " apa kau serius.
Aaliya " ya.
aku sedang mengatakan seperti yang kau pantas dapatkan.
lihat klienku meluncurkan merek baru.
itu akan ada di koran dan tv juga.
aku pikir kau orang pertama.
silakan mendaftarkan diri.
Shagun " tetapi akankah Mani mau berpartisipasi.
Aaliya " percayalah.
aku akan menanganinya.
kau beruntung karna menjadi salah satu yang mendapatkan formulir.
Shagun setuju dan mengisi formulir.
Aaliya bicara dalam hati " Ayah akan mendengar dengan senang berita ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 4 by Yohana Sitorus"