Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita melihat Suaminya dan pergi menemuinya untuk memberikan jus.
Ayah Ishita " simpanlah.
Ibu Ishita " cuaca sangat bagus hari ini.
kau akan bersenang-senang di klub.
Ayah Ishita " ya.
Ibu Ishita " bagaimana kabarmu.?
Ayah Ishita " apa yang terjadi padaku.
Ibu Ishita " aku menatap percakapan.
Ayah Raman " aku tidak ingin mendapat gangguan.

Ibu Ishita " minumlah jus.
Ayah Ishita minum.
Ayah Ishita " apa kau baik-baik saja?
Ibu Ishita menceritakan tentang orang-orang berbicara perceraian dan perselingkuhan pria.
Ayah Ishita " kita punya satu kehidupan.
dan kita harus melakukan apa yang kita inginkan.
its okay.
Ibu Ishita " bagaimana kau dapat mengatakan ini.
jika sesuatu yang salah terjadi antara kita maka...

Ayah Ishita " aku menginginkannya.?
Ibu Ishita khawatir.
Ibu Ishita " aku minta maaf.
aku bercanda.
kau mengganggu aku.
kita tidak bisa bicara nanti.
Ayah Ishita mendapat telepon dan berbicara dengan seseorang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 1 by Yohana Sitorus"