Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 979 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 979 part 3 by Yohana Sitorus
Raman membawa tasnya.
Semua orang menangis.
Raman : selamat untuk keluargamu.
rumah di mana putriku tidak ada.
aku tidak akan tinggal di sana.
ketika aku melihat wajahmu Ishita.
aku akan menyadari aku jauh dari Pihu.
kau tinggal dengan orang-orang di sini.
aku akan tinggal dengan Pihu.
tidak ada yang bisa membuat aku jauh dari dia.
Raman menangis dan pergi dari rumah.

Ibu Raman meminta seseorang untuk menghentikan Raman.
Semua orang menangis.
Ishita menangis.
Ruhi dan semua orang menghiburnya.

Satu tahun berlalu.
Adegan bergeser ke Bangkok.
Shagun berbicara kepada pembantu-pembantu.
Shagun : apa yang baik tentang pagi ini.
kota ini membosankan.
apa ada sesuatu yang baru.
Pembantu : ada mal baru.
Shagun : aku sudah mengunjunginya kemarin.
ini konyol.
Shagun minum teh.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 979 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 979 part 3 by Yohana Sitorus"