Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 4 by Yohana Sitorus
Raman berpikir Ruhi masih kesal.
Ruhi datang dan menemui Pihu.

Ruhi " aku terlambat.
kita akan menikmati semuanya sekarang.
Raman " Pihu makanlah makanan.
aku harus berbicara dengan Ruhi.
Raman " aku harus memberitahumu sesuatu Ruhi.
Ruhi " maaf.
kau tidak perlu memberikan penjelasan.
pergi dan silahkan cerai dari Ibu Ishi.
aku akan menjelaskan kepada kak Adi dan keluarga.
Raman " diam.
Ishita dan aku tidak akan pernah bercerai.


Ruhi tersenyum.
Ruhi " aku tahu.
Raman " apa yang kau maksud.?

Raman melihat Ishita.
Ishita tersenyum.

Ruhi " Ibu Ishi menceritakan semuanya.
Raman " mengapa kau melakukan drama ini.
Ruhi " mengapa.?
jika kalian berdua bisa melakukan drama.
apa aku tidak bisa melakukan.
Raman " kau seperti ibumu.
Ruhi " maaf.
aku harus mengerti kalian berdua tidak akan pernah bisa dipisahkan.
karena kalian saling mencintai.
kalian berdua nikmati semuanya.
aku akan membawa Pihu denganku.

Ruhi pergi dengan Pihu.
Raman meminta Ishita untuk berhenti memanjakan anak-anak.
Ishita tertawa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 4 by Yohana Sitorus"