Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 71 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 71 By Yohana
Di sisi lain.
polisi datang ke rumah Yash.
Prateik dan Pari membuka pintu.
Polisi berkata .
kami ingin berbicara dengan Paridhi.
Ayah Yash datang ke sana dan berkata.
apapun yang ingin kau bicarakan.
kau bisa berbicara denganku.
Pari ialah bahu rumah ini...

'izzat' rumah ini.
Polisi mengatakan siapa yang tidak mengenal keluarga Sindhia disini.
itu sebabnya kami tidak memanggilnya ke kantor polisi.
Ayah Yash mengundang polisi masuk dan berkata.
aku akan menjawab semua pertanyaanmu.
Pari nampaknya berani khawatir.

Polisi berkata baru-baru ini dia...

Pari menyela dan berkata .
kalau aku tidak melakukannya dengan sengaja.
Ayah Yash menanyakan padanya.
mengapa kamu menakut-nakuti begitu banyak?
apa yang kamu lakukan?
Polisi memberikan tasnya dan berkata.
dia lupa dompetnya entah di mana atau dicuri dan ada yang menggunakan kartu ATMnya.
dan aku hanya di sini untuk mengembalikan tasnya.
Pari merasa lega.
Polisi pergi.

Ayah Yash menyuruh Prateik untuk membuat Pari mengerti.
kecerobohan yang banyak ini tidak baik.
lain dia harus menyesali seluruh hidupnya jika dia melakukan kesalahan besar.
Pada saat yang sama.
Vidhi datang ke sana dan memberi kabar kepada semua orang kalau Yash akan berada di sini dalam 15 menit.
Palak dan Payal juga datang ke sana dan memberitahu semua orang.
Ansh akan kembali dengan papa dan mumma.
Vidhi berkata .
hanya beberapa menit yang tersisa dan aku tidak tahu persiapan apa yang harus aku lakukan untuk menyambut mereka.
Ayah Yash menghentikannya dan berkata.
sebelum mereka masuk rumah ini.
mereka harus menjawab pertanyaanku.

Yash.Aarti.Ansh tiba.
Ayah Yash menghentikan mereka di pintu.
Seluruh keluarga berkumpul di sana sekarang.
Vidhi membawa Ansh masuk.
Payal-Palak memeluk Ansh begitu dia masuk.
Mereka mengatakan.
kami sangat merindukanmu.
kamu tidak akan pergi lagi kan?
Ansh berkata .
tidak pernah dan jika mumma ingin pergi maka aku juga tidak akan membiarkan dia pergi.
Ayah Yash menyuruh Aarti-Yash untuk belajar sesuatu dari anak-anak.
Mereka dulu sering bertengkar sebelum tapi setelah hidup bersama.
ada cinta di antara mereka dan mereka tidak bisa hidup tanpanya.
Katanya.
kalian berdua perlu belajar tentang hubungan anak-anak ini.
Dia menanyakan.
apa yang kalian berdua lakukan setelah melakukan 'punar vivah'?
Ayah Yash sekarang berkata pada Yash.
aku biasa bicara dalam hati kalau kau sangat dewasa dan mengerti.
tapi aku salah.
aku tidak akan berkata kalau kau tidak tahu bagaimana menjaga hubungan.
Tapi karena hubunganmu dengan Arpita.
kau mengabaikan perasaan Aarti dan kebahagiaan mu sendiri.
dan ini salah.
kau khawatir dengan seseorang yang tidak lagi.
tapi kau tidak khawatir dengan istri mu yang bersamamu sekarang?
kau memalingkan mukanya dari dia?

Dia melanjutkan.
kau pikir Arpita akan senang melihat perilaku mu ini?
Tidak.
dia pasti sangat kesal melihat ini.
Buaji menyela dan berkata pada ayah Yash.
bukan salah Yash itu.
Ayah Yash berkata kepadanya.
aku tidak ingin menghinamu lagi dan lagi di depan semua orang.
jadi lebih baik jika kamu diam saja.
Buaji kaget dan marah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 72

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 71 By Yohana"