Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 535 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 535 part 4 by Yohana Sitorus
Goon " aku mendengar suaranya,
tapi bagaimana dia bisa kabur.
Abhi masuk ke sana dan berpikir apa yang telah dia lihat.
Nikhil menampar goon karena tidak memberi tahu mereka.
Abhi melihat preman di sana
Abhi berpikir " sepertinya pragya ada di sana.

Nikhil " kau tidak bisa berbuat apa-apa.
Nikhil " jika kalian melakukan kesalahan lagi maka aku tidak akan meninggalkan kalian semua.
Damru " kau ada di sini,
tapi tidak bisa menghentikannya dari melarikan diri.
Nikhil menamparnya berulang kali.
Abhi mendengarnya dan berpikir dia mengenali suara itu,
Taya ji menegur Mitali

Taya ji " semua orang khawatir disini dan kau malah tidur.

Tanu kembali ke rumah.
Ibu Mehta " ke mana kau pergi
Kami disini mencemaskanmu.
Tanu memintanya untuk berhenti menceramahinya
Tanu " aku bukan anak kecil,
Aku bisa menjaga diriku sendiri.
Tanu " ketika aku datang ke Mumbai sendirian,
apakah kau mencemaskanku.
Tanu memintanya untuk tidak menceramahinya dan membiarkannya menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 535 part 4 by Yohana Sitorus"