Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 3 by Yohana Sitorus
Purab bicara dalam hati " Tanu hendak kemna?
dan juga sendirian?
Kecurigaan ibu Sarla benar.
Tanu menculik Pragya dan menyekapnya ditempat tersembunyi.
Syukurlah,
aku memutuskan untuk mengikutinya.
Aku akan cari tahu tentang Pragya dan Tanu akan tertangkap basah.
Tak lama kemudian Daadi mnelfon Purab,
Purab lalu memberitahu Daadi bhwa kecurigaan Daadi benar,
dia menceritakan semuanya pada Daadi.

Tanu bicara dalam hati " Sekarang.
biarkan aku menemui Pragya sesegera mungkin,

stelah itu aku akan menyuruh mereka untuk membunuhnya dihadapanaku.

Pragya hendak berjalan pergi,
namun kemudian dia melihat walkie-talkie di tangan salah satu anak buah Nikhil yang sedang tertidur lelap.
Pragya bicara dalam hati " Jika aku melarikan diri dari sini dan para penculik ini mengejarku.
maka walkie talkie ini bisa membantuku.
Aku harus membawanya denganaku.
tapi bgmn caranya?
Bagaimana cara untuk mengambilnya dari tangannya?
Jika aku hru melarikan diri dari sini,
maka aku harus mengambil resiko karna walkie-talkie ini akan sangat membantu ku.

Pragya berhasil melarikan diri.
Pragya bicara dalam hati " para preman itu akan segera bangun dan mencariku.
Aku harus segera menjauh dari tempat ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 3 by Yohana Sitorus"