Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1015 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1015 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " ya.
Jangan memberikan tekanan apapun pada dirinya.
Vidyut datang.
Simmi bertanya kepadanya apa yang akan ia makan.
Adi berfikir Aaliya dengan dia dan pergi setelah dia pergi.
Aaliya berbicara kepada Mani dan mengatakan “ aku sedang sarapan.
aku akan datang.
Adi berhenti dan bertanya apa yang terjadi.
Aaliya “ kau akan merasa sedih jika aku mengatakannya.
kita akan membatalkan pertunangan.
segalanya akan mudah dalam hidup.
Adi memegang tangan aliya bertanya apakah kau mencintaiku?.
untuk membatalkan pertunangan ini.
akankah kau akan meninggalkan aku.

bahkan jika kau ingin pergi.
aku tidak akan membiarkan kau pergi.
aku mencintaimu.
kau memiliki semua hak padaaku.
jangan mengatakan kau akan meninggalkan aku.
Adi lebih dekat dengan aliya.
Neelu datang untuk memanggilnya.
Adi sadar dan mengatakan aku akandatang.
Aaliya meminta Adi untuk pergi.
Raman meminta Adi untuk tinggal di rumah.
Raman “ aku akan ke kantor.
Atasi semua jika ada masalah dengan Vidyut.
Adi merasa senang dan setuju.
Adi bertanya pada Aaliya apakah aku menganggu mu.
Aaliya “ tidak.
Adi meminta Aaliya untuk tidak membatalkan pertunangan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1015 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1015 part 2 by Yohana Sitorus"