Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 567 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 567 by Yohana Sitorus
Putri Pendeta memberi tahu Pragya kalau dia beruntung bisa mendapatkan suami yang penuh kasih seperti itu yang mengatur semuanya sendiri.
Goon datang ke sana dan akan mengecheck kuil.
Raghuveer sedang dalam perjalanan.
Abhi duduk di dekat havan pernikahan.
Tanu bicara dalam hati " tidak tahu mengapa Abhi tertarik pada Pragya.
Tanu mengira abhi akan mengingatnya.
Pragya datang memakai saree.

Mereka duduk untuk pernikahan.
Raghuveer datang kesana.
Abhi melihat Raghuveer.
Abhi " Baba.
Mereka berdiri dari mandap dan menyapanya.
Raghuveer dengan senang hati melihat kalau mereka akan menikah.

Abhi " aku mengikuti nasehatnya,
dan kau mengajariku kalau aku harus memenuhi tanggung jawabku akan cinta.
Raghuveer " ada masalah preman tadi datang lagi ke rumahku.
Abhi " kita tidak akan lari dari sini,
aku akan memberi mereka pelajaran dan aku akan mengurus Pragya,
semua ini akan kita mulai dengan berkah Baba.

Goon melihat Abhi dan Pragya di kuil dan menelfon Dushyant,
tapi teleponnya tidak terjangkau.
Goon memanggil Nikhil,
tapi Nikhil sedang berbicara dengan Tanu.
Tanu " pekerjaanmu tidak pernah mencapai 100 persen.
Nikhil " aku benar-benar marah.
Tanu memintanya untuk mengeluarkan kemarahannya pada anak buahnya.
Nikhil " aku tidak bisa karna mereka melakukan ini untukku.

Abhi dan Pragya akan menikah di api suci.
Pendeta meminta ayah Pragya untuk melakukan kanyadaan.
Pragya meminta Raghuveer ji untuk melakukan kanyadaan.
Raghuveer melakukan ghatbandan mereka dan duduk melakukan kanyadaan.
Goon bicara dalam hati " siapa yang harus kutelpon.
Goon menelfon Aaliya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 568

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 567 by Yohana Sitorus"