Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 2 by Yohana Sitorus
Raman “  di mana kau.
Ishita “  mengapa begitu banyak kemarahan,
selamat tahun baru,
maaf,
aku tidak dengan keluarga,
aku merasa benar-benar sedih.
Raman mengatakan " kau pergi dan hilang,
semua orang khawatir,
di mana kau,
kau hilang,
bagaimana kau bisa pergi tanpa bilang.
Ishita “  mengapa,
apakah kau tidak memberitahu mereka,
aku mencoba menelepon mu,
tapi nomormu sibuk,
aku mengirim pesan padamu  setelah aku duduk di dalam taksi.

Raman  mengatakan " aku tidak mendapatkan pesan darimu.
Ishita mengatakan " mengapa kau berbohong,
guru Pihu takut jika  sesuatu terjadi pada Pihu,
jadi aku datang ke sini,
periksa pesan di ponselmu.
Raman  memeriksa
Raman  mengatakan " ya,
ada pesan darimu.
Raman  tertawa
Ishita mengatakan " apa ini,
kau tidak memeriksa pesanmu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 2 by Yohana Sitorus"