Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 568 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 568 by Yohana Sitorus
Goon " Abhi dan Pragya akan menikah di sebuah kuil di sini.
Aaliya " kenapa kau meneleponku.
Aaliya bicara dalam hati " jika Tanu mengetahui hal ini,
maka aku tidak tahu apa yang akan terjadi.
Tanu merenggut telepon dan terkejut mengetahui kalau mereka akan menikah di kuil.
Goon " aku tidak tahu bagaimana mereka mendapatkan pakaian dan perhiasan.
Tanu memintanya untuk melakukan video call dan menunjukkannya.

Pendeta menyuruh abhi dan pragya berdiri.
Raghuveer " apakah kau tau makna penting mengelilingi api suci.
Prgaya tersenyum
Abhi " anak perempuanmu ialah seorang guru dia pasti tau karna itu dia tersenyum.
Pragya " tentu saja.
Abhi " telah ku bilang bukan dia pasti tau.

Abhi " aku seorang rockstar,
aku berurusan dengan lagu,
aku tidak tahu arti dari putaran pernikahan,
tapi aku akan menambahkan janjiku sendiri ke sumpah pernikahan,
jika aku telah mendapat izinnya.
Raghuveer " tentu saja kenapa tidak? anak perempuanku beruntung karna dia akan mendapatkan sumpah yang terbaik dari calon suaminya.
Abhi " tapi jika aku memberikan sumpah ekstra,
dia juga harus membuat sumpah esktra.
Raghuveer " aku bisa mengatakan dengan yakin tanpa meminta Pragya bahkan dia akan memberi sumpah lebih istimewa.
Abhi " baiklah kalau suami dan istri telah siap,
lalu apa yang harus di tunggu,
ayo cepat.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 569

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 568 by Yohana Sitorus"