Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 4 by Yohana Sitorus
Raman  " bahkan aku merindukanmu,
semuanya di bawah kendali,
kita memiliki kesempatan untuk merayakan tahun baru bersama-sama,
tapi sekarang  kau berada di sana,
aku di sini.
Ishita mengatakan " aku sangat kangen denganmu.
Raman  meminta Ishita untuk melihat bulan,
faktor umum yang ada antara kita,
aku merasa kau berdiri dengan ku.
Ishita mengatakan " kau jangan memulai tahun baru dengan kekhawatiran,
bahagialah,
libatkan Ruhi pada pesta.
Raman  mengatakan " baik-lah,
aku akan membuat semuanya baik.

Romi dan Adi kembali,
dan mengatakan " kita tidak menemukan Ishita.
Raman datang.
Adi “  apakah kau sudah berbicara dengannya.
Raman tersenyum.
Ibu raman bertanya “ mengapa kau tersenyum.
Raman mengatakan " dia baik lah,
dia mengatakan dia berada di kamp alam Pihu,
Pihu kangen degannya,
dia meminta gurunya untuk menghubungi ishita.
Ibu raman mengatakan " mengapa dia tidak memberitahu kita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1068 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 4 by Yohana Sitorus"