Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 4 by Yohana Sitorus
Suhail datang ke sana
Suhail " tunggu,
aku tahu aku tidak punya hak untuk ikut campur dalam masalah mu,
Aku masih muda dan pekerjaanku mengganggu,
kita menyakiti orang-orang yang mencintai kita dan marah,
apa pun yang kau akan katakan sekarang akan meningkatkan masalah,
kau dapat berbicara nanti,
segala sesuatu bisa diselesaikan.
Raman setuju
Raman " Mani,
kau tidak dapat memahami hal ini dalam kemarahan.
Mani,
Shagun dan Aaliya meninggalkan pesta.
Suhail " jangan khawatir,

mereka akan mengerti.
Ruhi tersenyum.
Raman " ya,
kita tidak boleh lupa kita ditolong Vidyut.
Mereka kembali.
Raman " maaf,
pesta perpisahanmu menjadi buruk Vidyut.
Vidyut " aku sedang merasa sedih karna Mani harus tahu hal ini di sini.
Suhail " aku tidak bicara dalam hati " kita harus membicarakan hal ini sekarang.
Raman " ya,
semuanya berakhir dengan baik.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 4 by Yohana Sitorus"