Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya bertanya pada Nikhil apakah dia menangkap Pragya dan mengikatnya dengan tali.
Nikhil " kau sudah kehilangan akal
ketika aku pergi ke sana,
tangan Abhi diikat
mengapa Pragya akan kembali.
Aaliya " pragya ada di sini dan ini berbahaya bagi kita.
Nikhil " Pragya tidak ada disini.
Aaliya " pragya ada di sini dan kau tidak melihat dengan benar.
Nikhil memintanya ikut dengan dia untuk menunjukkan dimana Pragya.


Aaliya memintanya untuk melepaskan tangannya
Aaliya " apa yang akan aku lakukan di sana dengan pergi ke sana,
dia melihat aku maka saya akan terbuka.
Nikhil " mungkin aku tahu karena Abhi ragu bahwa aku yang berada di balik topeng.

Pragya berpikir untuk masuk ke dalam dan melarikan diri bersama Abhi.
Damru mengunci ruangan
Damru berpikir " sekarang tidak ada yang bisa masuk atau keluar.
Pragya berpikir " bagaimana aku akan pergi sekarang.
Abhi berpikir " di mana Pragya
Jika talinya terbuka maka dia akan melarikan diri

Goon membawa biryani.
Damru " itu adalah makanan favoritku
Mereka makan biryani.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541 part 1 by Yohana Sitorus"