Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1029 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1029 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " maaf,
aku akan menemukannya dan menghubungi mu.
Ishita memeriksa lagi
Ishita " aku ceroboh.
Raman " aku harus mengakui sesuatu.
Raman bercerita tentang teh jatuh pada laporan ishita.
Raman memberikan laporannya
Raman " kau bisa memarahi aku,
pukul aku,
aku akan menutup mata.
Simmi " kak Raman rasakan.
Ishita pergi.

Raman " apa yang terjadi,
dia pergi tanpa menghukum aku,
aku akan minta maaf.
Ishita berhenti.
Raman " maaf.
Ishita " yang baik lah,
hal itu sudah terjadi,
aku akan mendapatkan laporan lainnya dan menjelaskan pada Dr.
Batra,
jangan merasa bersalah,
semua orang membuat kesalahan.
Ishita pergi.
Simmi " bagaimana dia bisa tidak memarahi mu.
Raman " aku pikir dia mabuk.
Raman pergi kekantor.
Simmi " ini tidak pernah terjadi sebelumnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1029 part 4 by Yohana Sitorus"