Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita pergi ke kamar dan berterima kasih pada Tuhan.
Ishita " aku sangat senang Raman mengakui kesalahannya,
aku pikir Raman akan melenyapkan aku mengetahui kesalahanku,
sekarang aku bereaksi dingin,
dia tidak akan biusa berkata apa-apa.

Ruhi menemui Suhail.
Ruhi berpakaian seperti Ruhaan dan datang.
Ruhi bicara dalam hati " kenapa dia menatap seperti ini.
Ruhi " apa yang terjadi.
Suhail " aku suka penampilanmu,

tapi popstars memakai sepatu yang berbeda.
Ruhi " tidak,
itu adalah kesalahanku.
topinya jatuh.
Ruhi mengendur rambutnya
Suhail " kau sangat cantik,
jangan menyembunyikan diri dengan semua ini.
Ruhi tersenyum.
Lagu Chahe tum kuch na Kaho dimainkan.
mereka saling memandang.

Raman ingat kata-kata Ishita.
Simmi " aku juga sedang bicara dalam hati " yang sama,
perilaku Ishita aneh,
dia bersikap normal dan tidak mengatakan apa-apa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 1 by Yohana Sitorus"