Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 3 by Yohana Sitorus
Vidyut " kau memberi aku sesuatu yang berharga untuk aku,
terima kasih,
katakan Ishita setelah aku sampai Australia dan aku akan menghubungi.
Raman mengakhiri panggilan dan menegur Ishita karna memberikan botol scotch untuk Vidyut.
Raman " aku menyimpannya sejak bertahun2,
itu milikku,
aku merasa seperti kau mengambil hidupku.
Ishita " kau mendapatkan lebih dari itu,
maaf,
aku merasa seseorang telah berjalan dengan istri mu.
Raman " aku akan punya istri lagi,
bagaimana bisa ceroboh.

Ishita " maaf,
aku ingin memberikan hadiah untuk Vidyut,
aku pikir dia akan menyukainya,
aku pikir untuk menggantikan botol sebelum kau tahu,
aku telah memesan scotch.
Raman " apakah itu sama,
apa kau yakin.
Ishita " ya.

Raman " terima kasih Tuhan,
darahku bisa naik tinggi.
Ishita " kau menyukai botol begitu banyak.
Raman " tanyakan pada orang-orang yang suka minum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 3 by Yohana Sitorus"