Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " itu terlalu banyak,
aku telah membuatmu kesal,
akankah kau ingin pergi makan malam dengan aku.
Raman " pertama-tama kita akan mengambil botol,
kita akan membawa Ruhi juga.
Raman menghubungi Ruhi
Raman " di mana mu,
akhiri pekerjaan mu.
Ruhi " ini akan memakan waktu,
aku membawa makanan,
aku akan pulang dan makan malam.

Raman " bagaimana kau akan pulang.
Ruhi " aku akan mengakhiri pekerjaan dan pulang.
Raman " Ishita Ruhi sibuk.
Ishita " aku pikir ini direncanakan,
Ruhi tidak datang bersama,
bersiap-siap,
ketika Pihu datang,
kau akan mengatakan dia telah datang.
Raman " aku tidak bisa mengambil kesempatan ini.

Suhail " maaf,
aku datang terlambat.
Suhail meminta Ruhi datang untuk makan malam.
Suhail " apakah dia yakin,
dia bisa pulang.
Ruhi " tidak,
aku lapar,
kita akan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 4 by Yohana Sitorus"